Blog tempat jual beli dan servis : Elektronik, HT, RIG, alat komunikasi, power suplly, antena, rotator, asesoris komunikasi, tip trik dan info.
Home » , » Echo Chamber Daiwa ES 880 ke 1

Echo Chamber Daiwa ES 880 ke 1

Posted on Kamis, 23 Mei 2013 | 3:33 PM with No comments

Ditawarkan Echo Chamber Daiwa ES 880,kondisi seperti terlihat di gambar. Tegangan diikutkan Radio 6 PIN buat Radio Kenwood TR 9130. Sudah aku set buat trek (audio, reveb udah aku setting buat trek)kalau mau dipergunakan ke pesawat selain 9130, 9000, 7950 dan sejenisnya nanti saya sesuaikan dengan catatan pesawat masih standar. Peminat hubungi saya YC2KBH Suharto Hp 085 227 456789.

Maaf Echo Chamber Daiwa ES 880 ke 1 sudah terjual, tapi sudah ada gantinya yang ini  apabila anda menghendaki yang lain silahkan sms ke 085227456789.
Terima kasih kunjungannya.

Echo Chamber Daiwa ES-880 modifEcho Chamber Daiwa ES-880

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Saya sebagai admin sangat berterima kasih apabila sobat berkenan memberikan sedikit komentar mengenai blog ini ataupun isi dari blog ini, apabila sobat belum menemukan yang dicari dapat menulis pesan dibawah ini, semoga dapat membantu.

 
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Harto KBH - All Rights Reserved
My other blogs : Elektronik Purwokerto | Ikan hias Purwokerto | Jual beli dan jasa Purwokerto
Template Created by Creating Website Modified by Harto KBH